5 Simple Techniques For hijab arrafi

Wiki Article



Berikut ini ulasan lengkap video tutorial hijab segi empat, ulasan ini dilengkapi dengan potongan gambar langkah-langkah mengenakan hijab segi empat yang akan sangat mudah untuk dipahami dan dipraktekkan secara langsung.

Tarik kedua layer bagian ujung yang ada di depan dada atau perut dan gulung, lalu bentuk lubang dan simpulkan tali bundelannya.

Itu tadi adalah beberapa tutorial hijab segi empat yang bisa kamu tiru untuk dikenakan di berbagai kegiatan. Semoga bermanfaat!

one. Langkah pertama yakni kenakan ciput yang menutup hingga ke bagian leher atau hingga bagian dada.

Cukup lipat hijab secara diagonal, pakai menggunakan sisi yang paling panjang, lalu satukan di bawah dagu dengan menggunakan peniti atau jarum pentul.

You're using a browser that may not supported by Fb, so we have redirected you to definitely a less complicated version to provide you with the best knowledge.

kelima, Apabila kamu tidak menyukai tampil dengan banyak jarum, maka bisa memanfaatkan hijab instan sekali pakai dan hanya mengandalkan satu jarum serta satu bross saja.

Untuk hijab segi empat dengan product yang simpel, usahakan untuk tidak memilih hijab dengan motif yang tak terlalu ramai. Hal ini dilakukan supaya hijab yang kamu pakai bisa lebih mudah dan fleksibel dipadu padan dengan pakaian apapun.

kupon diskon terbaru Terima kasih karena sudah mendaftar, Anda akan mendapatkan kupon dan penawaran sebentar lagi! information

4. Tarik simpul hijab yang sudah terikat naik hingga ke atas dada atau sesuaikan dengan yang kamu inginkan.

Jilbab seperti ini juga cocok untuk anda gunakan jika anda menggunakan baju yang polos tanpa motif. Jilbab ini juga bisa di gunakan untuk acara official dan non official.

arrafi musik indonesia four. Apabila dirasa sudah mendapatkan bentuk hijab yang pas, pegang kedua sisi hijab pada bagian bawah dagu agar bisa dipasang peniti.

2. Kenakan hijab dan sisipkan jarum pentul di tengah-tengah atas hijab agar kain tidak licin dan hijab melorot.

You might be using a browser that won't supported by Fb, so we've redirected you to definitely a simpler Variation to provde the finest working experience.

Report this wiki page